Daftar Blog Saya

Minggu, 05 Desember 2010

Keyboard





mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday13
mod_vvisit_counterYesterday42
mod_vvisit_counterThis week55
mod_vvisit_counterLast week397
mod_vvisit_counterThis month281
mod_vvisit_counterLast month1717
mod_vvisit_counterAll days



Rolang G-70


Written by Mahendra   
Wednesday, 31 March 2010 00:42

Dengan lebih dari 20 fitur baru dan 10 style musik baru (ditambah 10 Music Assistant terdaftar), G-70 Music Workstation sekali lagi mengatur standar baru!Versi 2 mengembangkan keyboard untuk pemain masa depan yang akan berterimakasih untuk inovasi fitur terbaru seperti pengantar pada mode gitar, memungkinan memberikan banyak nada atau pengatur drum pada papan pengembang ke lagu dan track style, Converter Style dan banyak perbaikan lainnya. Keaslian G-70 dapat diperbaharui ke Versi 2 melalui download atau anda dapat menanyakan pusat Service Roland Service Center untuk memperbaharui G-70 untuk anda!

Fitur
  • Guitar Mode
  • Pengembangan Sounds Styles and Songs
  • Style Converter
  • Piano Roll editing pada 16-Track Sequencer dan pengguna Style Composer modes untuk memperjelas ide yang mana tracknya sedang dimainkan
  • Customization dari Melody Intelligent Tone: Tone the Melody Intelligence fungsi yang diperbaharui untuk memilih harmonisasi yang sekarang didapatkan dengan cuma-cuma
  • Sound kelas pertama dan pendukung styles
  • Professional 16-track sequencer
  • Vocal Harmonist
  • Organ drawbar sliders
  • LCD layar sentuh berwarna

MORE INFO........
Roland terkenal sejarahnya dengan memperkenalkan G-70, satu workstation musik yang tak tertandingi yang berkerja sama dengan teknologi dari seluruh range produk Roland. Mesin sound G-70 menggunakan internal wave ROM Roland yang terbesar dalam sejarah keyboard, fitur sound terbaik dari perpustakaan Roland. G-70 menyusun pilihan termasuk 285 kelengkapan style baru dengan intelegensi teknologi chord voicing baru, measing-masing dengan 4 variasi, 4 intros, 4 endings, dan 6 fill-ins. Untuk penampilan dan penulis lagu, G-70 mewakili permata di mahkota arranger professional workstations.

Maximum Sound Quality
G-70 melengkapi Roland dengan banyak kekuatan pada setiap mesin suara.. Dengan lightening-fast processor, stellar soundset, 128-voice polyphony, dan 6 bagian nyata performance, G-70 mengambil sound dan penampilan ke level yang baru untuk direlisasikan. Menggunakan internal wave ROM Roland yang terbesar dalam sejarah keyboard — 192 MB — dan memberikan secara bersamaaan banyak koleksi instrumen dambaan untuk penulis lagu dan performers. Ini selalu menyombongkan satu dari yang paling terakhir dan ekspresi piano kebanyakan dari Roland, berasal dari keterkenalanFantom-X series. Pengatur sound G-70 dapat berkembang lebih lanjut melalui perpustakaanRoland’s SRX.

Authentic, Expressive Feel
Keyboard pada G-70 mempunyai fitur hebat yang berbobot aksi professional setelah menyentuhnya, yang mana mempunyai gaya yang besar dan sangat alami, rasa merespon. Apakah anda telah memilih grand piano, classical guitar, atau satu accordion sound, anda akan bisa menikmati melalui nuasa dan kepekaan yang menjadikan daya tarik dari keyboard. Pemain Organ selalu bisa menyadap kedalam expressive power dari G-70 yang berterimakasi kepada keaslian pelabuhan teknologi Virtual ToneWheel technology dari keterkenalan Roland organ VK. Sembilan panel depan yang ber-slider cocok untuk animasi 3D Virtual Harmonic Bars pada LCD berwarna G-70, menyediakan rasa dan respon harmoni yang nyata dari organ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar